My Cart Items 0
Tadej Pogacar Mendominasi Tour de France 2024
Tadej Pogacar membuktikan eksistensinya di dunia balap sepeda dengan memenangkan beberapa stage di Tour de France 2024. Ditemani Colnago V4Rs, Tadej Pogacar melaju pesat dan memberikan serangan mendadak untuk menjaga kemenangannya.
18 Juli, 2024 oleh
Tadej Pogacar Mendominasi Tour de France 2024
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Pembalap dari tim UAE Emirates, Tadej Pogacar, dikenal banyak orang dengan kemenangan yang signifikan di dunia balap sepeda. Tadej Pogacar sebelumnya memenangkan Tour de France berturut-turut pada tahun 2020 dan 2021.

Tahun ini, Tadej Pogacar kembali menarik perhatian banyak orang dengan performa hebatnya di Tour de France 2024. Pembalap kelahiran tahun 1998 ini seperti mengukuhkan citranya yang dikenal sebagai pesepeda yang memiliki kemampuan mendaki yang luar biasa. Pengukuhannya terbukti dengan dimenangkannya stage 4, 14, dan 15. Tidak hanya itu, dia juga mengenakan The Famous Yellow Jersey selama 13 stage yaitu stage 2, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, dan 15.

Selain itu, dia dikenal dengan pesepeda dengan ketahanan fisik yang tinggi serta memiliki taktik balap yang cerdas. Dia sering menggunakan serangan mendadak di pegunungan untuk mengamankan kemenangannya.


Illustration by Official Website Tour de France 2024

Tadej Pogacar per hari Senin, 15 Juli 2024 berada di puncak klasemen umum Tour de France 2024 dengan total 61 jam 56 menit 24 detik setelah unggul dengan jarak 3 menit 9 detik dari Vingegaard di posisi kedua pada stage 15.

Dengan ini, dia semakin dekat dengan peluang untuk memenangkan ganda Giro d'Italia dan Tour de France jika ia menjadi pemenang setelah Etape 21. Meski masih berlomba dengan Vingegaard, berkaca dari pekan-pekan sebelumnya, tampaknya Tadej Pogacar atau yang juga disapa sebagai Pogi tidak akan menemukan banyak tantangan ataupun kesulitan dalam melawan Vingegaard.

Di Etape 17 Tour de France 2024 pada Rabu, 17 Juli 2024 kemarin, Tadej Pogacar sedikit memperluas jarak dengan pesaingnya, Jonas Vingegaard. Jarak waktu keduanya kini melebar menjadi 3 menit 11 detik. 

Tadej Pogacar terlihat menyimpan tenaganya untuk memenangkan pekan akhir Tour de France 2024. Pogi tampak tidak terlalu mengegas pedalnya dan menyelesaikan balapannya di 7 menit 23 detik. Tadej Pogacar lebih terlihat seperti menstabilkan permainannya sembari tetap menjaga jarak serta mengimbangi laju pesaingnya, Jonas Vingegaard.

Untuk penggemar Tadej Pogacar, bisa pantau terus performa dan rankingnya di sini.

Tadej Pogacar: Melaju bersama Colnago V4Rs


Illustration by Official Website Tour de France 2024

Di berbagai stage Tour de France 2024 yang dilewati Tadej Pogacar, dia melaju cepat menggunakan Colnago V4Rs. Colnago V4Rs disebut sangat aero dibanding dengan sepeda aero lainnya. Hal ini lah yang menjadi salah satu pendukung performa hebat dari Tadej Pogacar. Berikut merupakan beberapa hal yang menjadi kelebihan dari Colnago V4Rs.

1. Efisiensi Aero


Colnago V4Rs merupakan sebuah karya dengan desain yang aerodinamis canggih yang mampu mengurangi hambatan angin dan menjadikannya sempurna untuk berkendara dalam kecepatan tinggi. Hal ini lah yang menjadikannya cocok untuk digunakan dalam balapan.

2. Konstruksi yang Ringan

Colnago V4Rs dibuat dengan serat karbon yang premium dan membuat rangka dari Colnago V4Rs ringan tanpa perlu mengorbankan kekuatan dan daya tahan dari rangka tersebut.

3. Cockpit Terintegrasi

Desain kokpit yang terintegrasi meningkatkan aerodinamis serta memberikan tampilan yang lebih ramping dan mulus.

4. Handling yang Presisi

Colnago V4Rs dirancang untuk memiliki tingkat kontrol yang superior dan responsivitas yang tinggi. Colnago V4Rs lebih unggul untuk menuruni bukit dengan kecepatan tinggi dan untuk manuver belokan yang tajam.

5. Kenyamanan dan Performa


Meskipun dikhususkan untuk balapan, Colnago V4Rs dirancang juga untuk memberikan kenyamanan dalam perjalanan panjang. V4Rs memastikan pengendara dapat mempertahankan perorma tinggi tanpa kelelahan yang berlebihan.

6. Teknologi Blockchain


Untuk memaksimalkan keunggulan serta mendapatkan keuntungan dari Colnago V4Rs, daftarkan koleksimu dengan Colnago Blockchain. Colnago Blockchain adalah teknologi NFC tag eksklusif yang diberikan untuk pemilik koleksi Colnago. Kamu akan mendapatkan sertifikat digital otentik kepemilikan dan termasuk garansi Colnago selama 3 tahun. Klik link ini untuk lebih tau detail tentang Colnago Blockchain.

Berikut tadi merupakan sedikit informasi performa dari Tadej Pogacar di Tour de France 2024 dan beberapa fitur atau kelebihan yang dimiliki oleh Colnago V4Rs yang menemani Tadej Pogacar meraih beberapa kemenangan di Tour de France 2024. Cek di bawah ini dan dapatkan Colnago V4Rs di Cyclopedia untuk merasakan sensasi berkendara seperti seorang pemenang, Tadej Pogacar.

Colnago V4RS

Tadej Pogacar Mendominasi Tour de France 2024
Cyclopedia Journal
18 Juli, 2024
Share this post
Masuk to leave a comment