My Cart Items 0
Store Salomon Kini Hadir di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Hadirkan Konsep “From Trail to City”
Store Salomon pertama di Surabaya kini hadir di Tunjungan Plaza. Koleksi lengkap & terbaru seperti sepatu dan pakaian baik untuk sehari-hari maupun kegiatan berlari bisa didapatkan secara eksklusif di Mall Tunjungan Plaza.
13 Juli, 2024 oleh
Store Salomon Kini Hadir di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Hadirkan Konsep “From Trail to City”
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Salomon dengan bangga membuka mono brand store pertama mereka di Tunjungan Plaza 5 Lantai 1, Surabaya. Salomon berhasil menghadirkan store dengan mengusung konsep “From Trail to City”. Langkah ini menjadi salah satu tonggak penting dari perjalanan Salomon dalam menyemarakan perpaduan antara petualangan alam dan gaya hidup di perkotaan.

Salomon sendiri merupakan brand terkemuka dari Perancis yang sangat dikenal oleh peminat olahraga outdoor maupun penggiat fashion di Indonesia. Menggandeng PT Surya Bumi Retailindo, Salomon memulai gebrakan lain di Indonesia serta gebrakan awal di Surabaya sebagai sebuah langkah motivasi untuk meningkatkan minat olahraga dan tidak lupa sektor ritel olahraga.

Baca juga: Pentingnya Memilih Kaos Kaki Lari, Rekomendasi Kaos Kaki


Mencerminkan dedikasi Salomon terhadap keberlanjutan lingkungan, store Salomon ini didesain khusus dengan menggabungkan unsur-unsur ramah lingkungan. Melalui ini desain toko ini, Salomon memberikan sebuah tindakan nyata dan komitmen brand mereka dalam pelestarian lingkungan serta ajakan untuk bertanggung jawab dalam berkegiatan di luar ruangan.

Di Store Salomon ini, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menarik dalam tema “From Trail to City”. Pengunjung juga bisa menenggelamkan diri di dalam berbagai macam koleksi pilihan yang memberikan performa tinggi baik untuk olahraga luar ruangan maupun kehidupan sosial perkotaan. Koleksi yang bisa pengunjung temukan mulai dari sepatu lari hingga sepatu lifestyle, pakaian olahraga hingga pakaian modis pendukung kehidupan bersosial para pengunjung.

Beli di sini: Salomon Shoes ACS Pro 


"Pembukaan ini mengukuhkan komitmen kami untuk mendukung transisi antara petualangan di luar ruangan dan pengalaman di perkotaan," ujar Martin Suci Ananda, Direktur Keungan PT Surya Bumi Retailindo.

"Makanya kami hadir di Surabaya dan Jawa Timur guna memenuhi kebutuhan para runner serta fashionista, karena kami tidak hanya mengusung produk-produk kebutuhan outdoor saja tapi juga untuk lifestyle," tambahnya.

Martin juga menambahkan, "Sepatu ini aslinya kan untuk trail run, tapi karena modelnya yang sesuai fashion kekinian, anak-anak muda pakai ini untuk ke mal atau kantor".


Melihat kesuksesan dan antusias besar pengunjung store Salomon di kota-kota lain, pembukaan store Salomon di Surabaya kali ini bisa dinantikan kemeriahan serta rangkaian acara menarik lainnya oleh pengunjung di Surabaya maupun dari luar Surabaya sekalipun. 

Perhelatan acara pembukaan store pertama Salomon di Tunjungan Plaza 5 ini terdiri dari berbagai rangkaian acara menarik seperti demonstrasi langsung untuk inovasi terbaru dari Salomon, penawaran-penawaran eksklusif, lokakarya yang interaktif, dan berbagai macam kontes yang bisa memeriahkan dan membangkitkan semangat para pengunjung. Pengunjung juga bisa menikmati kopi dari Tuku dan susu oat dari brand ternama Oatside selama acara berlangsung.

Ikut rasakan keseruan opening store Salomon di Tunjungan Plaza 5 lantai 1, Surabaya, sekarang. Lihat peta lokasinya di sini.

Beli di sini: Salomon Shoes Ultra Glide 2


Store Salomon Tunjungan Plaza bagian dari Cyclopedia

Store Salomon terbaru ini merupakan salah satu bagian dari Cyclopedia. Maka dari itu, kamu juga bisa mendapatkan koleksi lengkap Salomon Tunjungan Plaza di aplikasi Cyclopedia. Kamu bisa mendapatkan produk Salomon impianmu dengan diskon potongan voucher dan gratis biaya pengiriman hanya dengan belanja di Cyclopedia. Tak perlu khawatir, kamu juga bisa gunakan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Selain itu, kamu bisa belanja kapanpun sesuai dengan suasana hati dan kondisi kamu. Kamu bisa kirim produknya langsung ke rumah atau gunakan fitur Click & Collect. Click & Collect adalah fitur Cyclopedia yang memungkinkan kamu untuk checkout di aplikasi Cyclopedia dan mendapatkan voucher potongan serta fitur cicilan 0%, tetapi kamu tetap bisa langsung mencoba dan mengambil produknya langsung di Store Salomon Tunjungan Plaza.

Belanja koleksi Salomon Tunjungan Plaza dan dapatkan hematnya di aplikasi Cyclopedia sekarang. Download aplikasinya di sini.

Store Salomon Kini Hadir di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Hadirkan Konsep “From Trail to City”
Cyclopedia Journal
13 Juli, 2024
Share this post
Masuk to leave a comment