PANDUAN KLAIM GARANSI
-
Buka cyclopedia.id
-
Pastikan login / daftar akun terlebih dahulu
-
Masuk ke menu Klaim Garansi
-
Masukkan data dan informasi produk yang di klaim dengan lengkap
-
Setelah submit, bisa langsung di cek status pengajuan di my account cyclopedia.
-
Untuk mengetahui status pembaruan terkait dari klaim yang di ajukan, bisa pilih menu my account > klik tiket request number yang berisi WRNxxxx sesuai dengan request number yang di ajukan.
-
Jika status pengajuan masih dalam antrian, maka keterangan status : DRAFT
-
Jika status pengajuan sedang proses review, maka keterangan status : WARANTY REVIEW
-
Jika status pengajuan sedang di ajukan kepada Brand terkait, maka keterangan status : IN PROGRESS
-
Jika status pengajuan tidak di setujui karena diluar syarat dan ketentuan garansi, maka keterangan status : REJECTED
-
Jika status pengajuan telah di setujui, maka keterangan status : APPROVED
-
Tim warranty cyclopedia akan mengkonfirmasi melalui sistem untuk meminta pengembalian barang yang rusak.
-
Pengembalian barang yang rusak akan sesuai dengan alamat toko yang dipilih.
-
Jika barang yang rusak telah di terima oleh pihak toko terkait, maka keterangan status : Return Unit