My Cart Items 0
Pas Normal Studios Gelar ICC Rides mulai di Bintaro hingga Bali Maret 2024
Pas Normal Studios gelar ICC Rides di beberapa kota dan menghadirkan Brand Ambassador mereka dari berbagai belahan dunia. Titik ICC Rides kali ini mulai dari di Bintaro, Jogja, hingga Bali.
15 Februari, 2024 oleh
Pas Normal Studios Gelar ICC Rides mulai di Bintaro hingga Bali Maret 2024
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Komunitas sepeda ternama di kalangan pesepeda dunia yang dikenal dengan International Cycling Club by Pas Normal Studios akan mengadakan serangkaian social ride dan acara di Indonesia. Acara kali ini mengusung tema Destination Everywhere dan memiliki tujuan saling berbagi pengalaman di dalam sebuah komunitas sepeda baik di jalan, coffee shopes, dan arena balap. ICC dan PNS akan membuat acara sepeda yang akan dihadiri oleh beberapa Brand Ambassador mereka dari berbagai belahan dunia dan sudah memiliki nama dan pengalaman yang ciamik di dunia persepedaan. Simak acara-acara yang bisa kamu ikuti dengan komunitas International Cycling Club ini:


4 Kota Titik Temu ICC Social Ride 2024

1. ICC Social Ride Bintaro & Mozia


ICC Social Ride di titik ini memiliki titik temu & selesai di Plataran Bintaro XChange. Acara ini akan digelar pada 1 Maret 2024 dan gowes akan dimulai jam 5.20 pagi. Bagi pesepeda yang ingin ikut meramaikan Social Ride ini bisa mendaftarkan diri kamu di aplikasi Cyclopedia di fitur event tanpa dipungut biaya apapun. Kamu bisa mendapatkan kudapan dan pengalaman nyata bersepeda dengan komunitas International Cycling Club bersama Brand Ambassador Pas Normal Studios dari berbagai belahan dunia. 

Teras Oceanarium by Plataran merupakan sebuah restoran yang memiliki suasana hangat yang berlokasi di pusat hiruk pikuk Bintaro. Tempat ini sangat cocok untuk pengunjung solo, keluarga, atau acara spesial bersama teman dan komunitas.


2. ICC Social Ride Jakarta


ICC Social Ride Jakarta akan diadakan pada hari berikutnya yaitu tanggal 2 Maret 2024. Acara gowes kali ini akan memiliki titik temu dan titik akhir di Plataran Hutan Kota, serta gowes akan dimulai jam 5.10 pagi. Kamu bisa mendaftarkan diri dan mendapatkan tiketnya di aplikasi Cyclopedia. Acara ini juga akan dihadiri oleh Brand Ambassador Pas Normal Studios dari berbagai belahan dunia.

Hutan Kota sendiri pertama kali diperkenalkan secara umum pada saat Asian Games 2018 lalu. Tempat ini biasa digunakan untuk mengadakan berbagai upacara, acara-acara, dan titik temu berbagai komunitas. Hutan Kota juga dibuka untuk umum dan digunakan masyarakat untuk berhenti sejenak serta menikmati sunyi dan rindangnya di pusat kota Jakarta.


3. ICC Social Ride Yogyakarta


ICC Social Ride Yogyakarta dimulai di Flyover Jombor ke Plataran Borobudur kurang lebih sejauh 35 Km. Social ride ini akan dilaksanakan pada tanggal 3-4 Maret 2024. Titik ketiga Pas Normal Studios International Cycling Club kali ini diperuntukan khusus untuk tamu-tamu undangan dan member eksklusif dari komunitas tersebut.


4. ICC Social Ride Bali


ICC Social Ride Bali akan diadakan selama 2 hari pada tanggal 7-8 Maret 2024. Titik temu awal social ride ini akan dimulai di TUCC Bali dan start pada pukul 6 pagi. Titik akhir dari rute social ride kali ini akan berada Plataran Canggu. Kamu bisa mendapatkan tiket dan mengikuti acara gowes kali ini di fitur event aplikasi Cyclopedia tanpa dipungut biaya apapun. Pastikan kamu memilih tanggalnya dengan benar karena acara akan dibagi menjadi 2 hari.

Villa Canggu by Plataran merupakan tempat sepenggal keindahan Bali yang bisa kamu nikmati. Plataran Canggu ini memberikan pengalaman alam yang nyata di antara hutan tropis yang rimbun serta desiran air sungai yang menenangkan. Lanskap Villa Canggu secara labirin merupakan karya dari seniman ternama, Made Wijaya. Seluruh panorama serta pengalaman nyata indah ini bisa kamu dapatkan ketika bergowes bersama komunitas Pas Normal Studios International Cycling Club dan juga bersama sederet Brand Ambassador ternama di kalangan pesepeda dunia.


Selain beberapa titik kota yang akan disambangi Pas Normal Studios dan International Cycling Club ini, komunitas ini juga akan mengadakan exhibition dan gathering di berbagai titik yang salah satunya adalah acara bertajuk Soirée. Acara ini akan dilaksanakan di Eco City Park, Hutan Kota by Plataran pada tanggal 2 Maret 2024 pada pukul 6 hingga 9.30 malam.

Bagi kamu yang ingin menghadiri exhibition atau gathering ini, kamu bisa mendapatkan tiketnya di fitur event aplikasi Cyclopedia dan mendaftar ulang langsung di Plataran Hutan Kota pada saat acara berlangsung.

Pas Normal Studios Gelar ICC Rides mulai di Bintaro hingga Bali Maret 2024
Cyclopedia Journal
15 Februari, 2024
Share this post
Masuk to leave a comment