My Cart Items 0
Fizik Vento Proxy - Gaya Antik dengan Performa Apik
Fizik mengeluuarkan koleksi sepatu off-road terbaru dengan gaya yang menarik namun tetap mengutamakan kenyamanan dan performa
9 September, 2024 oleh
Fizik Vento Proxy - Gaya Antik dengan Performa Apik
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Fizik tidak pernah berhenti memberikan koleksi terbaru dengan gebrakan yang membuat para penikmat sepeda menunggu. Kali ini koleksi terbaru dari Fizik bernama Vento Proxy yang memiliki tampilan dan warna menarik yang bisa membuat aktivitas bersepeda lebih asik dan bergaya. Sepatu off-road ini hadi dalam beberapa warna, dari hitam hingga warna yang yang mencolok namun tidak norak.

Fizik Vento Proxy ini memberikan beberapa fitur yang patut didapatkan. Sepatu balap off-road ini dirancang khusus untuk para pesepeda yang ingin tampil dengan kompetitif dan tetap nyaman dan sejuk ketika melalui jalur yang menantang serta tidak biasa dilalui. Sepatu ini diklaim mampu menyerap keringat dengan baik dan dirancang lebih ringan tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan.

Ringan, Kinerja Tinggi


Proxy merupakan sepatu dengan esensi balap sejati, dirancang khusus untuk para atlet atau pesepeda amatir yang menginginkan performa optimal. Sepatu ini tidak hanya ringan tetapi juga dapat diandalkan di segala kondisi. Selain itu, Fizik Proxy juga memiliki ventilasi yang baik yang didapat dari lapisan mesh PU transparan yang inovatif, yang membuat sepatu ini nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Bagian atas sepatu ini dirancang untuk memiliki ketahanan yang tinggi dan anti sobek, juga menjaga kaki dari benturan keras.

Fit yang Disesuaikan dengan Sempurna


Desain penutup ini dirancang minimalis namun tetap mendukung pergerakan kaki, menggunakan renda tekstil BOA® yang menyebarkan tegangan secara merata ke seluruh permukaan sepatu. Hal ini membantu menghilangkan titik-titik tekanan yang tidak merata dan membuat kaki tidak nyaman karena panas di titik tertentu. Dilengkapi dengan platform Sistem Fit BOA® Li2 inkremental tunggal, pengendara sepeda dapat menyempurnakan fit mereka, memastikan performa maksimal tanpa mengurangi kenyamanan.

Beli di sini: Fizik Vento Proxy

Penyaluran Tenaga yang Efisien dan Nyaman


Sol luar komposit serat X3 yang telah diperbarui kini menawarkan tingkat kekakuan yang lebih tinggi, memastikan pengalihan tenaga lebih efisien. Desain tapak karet yang lebih lebar memberikan cengkeraman optimal pada pedal dan meningkatkan traksi, terutama saat menuruni segmen-segmen lintasan selama balapan CX.

Baca juga: Tips Bersepeda agar Aman untuk Pemula

Kecepatan yang Melampaui Batas

Satu hal yang sama-sama dimiliki oleh balap CX, XC, dan gravel adalah kebutuhan akan kecepatan, dan Proxy dibuat untuk memenuhi kebutuhan itu. Baik itu respons cepat yang diperlukan untuk mendapatkan posisi terdepan di awal kompetisi cyclocross, kelincahan yang dibutuhkan untuk melewati jalur lintas alam teknis dengan gesit, atau kenyamanan yang tahan lama untuk menaklukkan balap gravel berkecepatan tinggi, Proxy hadir dengan performa yang mampu mendukung di setiap lini off-road. Dari awal hingga garis finish, Proxy memberikan kemampuan maksimal untuk setiap medan yang penuh tantangan.

Dapatkan Fizik Vento Proxy untuk tingkatkan performa bersepeda sekarang. Beli produknya di sini atau cari dengan kata kunci Proxy di aplikasi Cyclopedia.

Fizik Vento Proxy - Gaya Antik dengan Performa Apik
Cyclopedia Journal
9 September, 2024
Share this post
Masuk to leave a comment