My Cart Items 0

Pengiriman

Estimasi pengemasan dan persiapan pengiriman maksimal H+1 setelah transaksi dilakukan (Senin-Jumat). Lalu resi akan langsung diupdate melalui sistem oleh pihak outlet/gudang apabila pesanan sudah dikirim, agar kamu bisa langsung tracking pesanannya via Aplikasi Cyclopedia. 

Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran, kamu akan mendapatkan email konfirmasi dari Cyclopedia bahwa pesanan sudah berhasil dilakukan. Setelah itu kamu dapat melakukan pengecekan status pesanan pada menu ‘Orders’ di akun Cyclopedia kamu lalu klik pesanan yang ingin kamu lihat. Status order ada di Pojok kanan atas dengan keterangan "Order Dikirim" apabila pesanan kamu sudah dikirim. 

Jika kamu memiliki pertanyaan mengenai pemesanan, silakan menghubungi kami melalui Whatsapp.

Jika pesanan belum diterima, kamu bisa menghubungi customer care kami melalui nomor +62-812-9032-0466

Jika konfirmasi pesanan diterima sudah dilakukan, tapi status pesanan belum selesai, kamu bisa menghubungi customer care kami melalui nomor +62-812-9032-0466

Untuk opsi ekspedisi yang muncul sesuai dengan ekspedisi yang tersedia di lokasi kamu ya. Jika ekspedisi yang kamu inginkan tidak muncul, maka ekspedisi tersebut belum tersedia disekitar lokasi kamu.

Kamu dapat melakukan cek status dan tracking pesanan kamu via Aplikasi Cyclopedia ya, jadi pastikan kamu sudah Download Aplikasinya di Android & iOS. Berikut cara tracking pesanan kamu: 

1. Masuk ke Aplikasi Cyclopedia

2. Pilih menu 'Orders'

3. Klik transaksi yang ingin kamu tracking pesanannya 

4. Periksa Status Pesanan kamu dibagian pojok kanan atas, kalau status pesanan kamu sudah berupa 'Order dikirim' maka kamu bisa langsung tracking pesanan kamu dengan klik 'Tracking' yang ada di bawah halaman pesanan kamu.

Terdapat 3 (tiga) status pesanan di Cyclopedia yaitu berupa 'Menunggu Pembayaran', 'Order Diproses' dan 'Order Dikirim'. 

Saat ini Cyclopedia belum bisa melakukan pengiriman ke luar Indonesia ya. 

Apabila hal tersebut terjadi, kamu bisa konfirmasi ke Customer Care Cyclopedia dengan melampirkan Video Unboxing, foto barangnya yang terlihat detail kerusakannya agar dapat kami bantu konfirmasi ke pihak ekspedisi.

Pilih Topik Pertanyaan Anda

Pertanyaan Umum
Pickup di Toko
Pembayaran
Refund
Cyclopedia Point
Voucher