My Cart Items 0
Rekomendasi Produk Baru Pas Normal Studios Seri T.K.O.
Tahun 2023 di musim Autumn atau Winter, Pas Normal Studios merilis koleksi terbaru mereka bernama T.KO. Berikut beberapa rekomendasi yang perlu kamu miliki.
6 Mei, 2024 oleh
Rekomendasi Produk Baru Pas Normal Studios Seri T.K.O.
Cyclopedia Journal
| No comments yet

T.K.O. merupakan edisi spesial musim Autumn/Winter 2023 yang dikeluarkan oleh Pas Normal Studios. Koleksi di dalam edisi ini dikurasi dari gaya pilihan utama Pas Normal Studios, menggabungkan elemen dari seri Mechanism dan Essential.


Rekomendasi Produk Pas Normal Studios Seri T.K.O.

1. T.K.O. Mechanism Long Sleeve Jersey


Jersey ini memiliki kualitas yang sama dengan Mechanism Long Sleeve Jersey sebelumnya namun sedikit berbeda karena memiliki gaya yang berbeda dengan cetakan design secara menyeluruh. Jersey memiliki kerah berpotongan rendah dan resleting YKK Vislon yang dilapisi bahan utama. Terdapat 2 jenis potongan sesuai dengan gender yaitu versi Men dan Women sehingga memaksimalkan penggunaan sesuai dengan bentuk tubuh.


2. T.K.O. Mechanism Deep Winter Bibs


Bib dengan penampilan yang lebih artistik ini dirancang khusus untuk memiliki ketahanan terhadap angin dan air. Sangat cocok digunakan untuk pelatihan dan balap cepat di cuaca yang sedikit ekstrim. Dibuat dengan 3 lapis bahan Windtex Pro Membrane serta detail reflektif untuk visibilitas sehingga dapat meningkatkan perlindungan. T.K.O. Mechanism Deep Winter Bibs dilengkapi dengan kantong di bagian sisi kiri paha sehingga memberikan ruang penyimpanan lebih untuk barang bawaan Anda.

Beli di sini: T.K.O. Mechanism Deep Winter Bibs


3. T.K.O. Essential Shield Jacket


T.K.O. Essential Shield Jacket memiliki 3 lapis bahan yang memberikan perlindungan maksimal di berbagai kondisi yang bisa seorang pesepeda hadapi. Jaket 3 lapis ini memiliki membran hidrofobik yang seimbang antara kedap air namun tetap memungkinkan udara masuk. Terdapat logo TKO yang bisa memantulkan cahaya. Dilengkapi juga dengan kantong di bagian dada dan bagian lengan memberikan ruang lebih untuk penyimpanan. 

Beli di sini: T.K.O. Essential Shield Jacket


4. T.K.O. Short Sleeve Jersey


T.K.O. Short Sleeve Jersey ini merupakan jersey yang dibuat berdasarkan bahan dan rancangan Mechanism Long Jersey yang sudah terbukti performanya di lapangan. Kain yang lembut dan berinsulasi ringan di jersey memungkinkan untuk memasangkan dan melapisi jersey. Jersey ini memiliki potongan kerah rendah dan resleting YKK Vislon yang dilapisi bahan utama. Jersey ini juga melindungi dari sinar UV hingga 50+ sangat cocok digunakan untuk cuaca seperti di Indonesia.

Beli di sini: T.K.O. Short Sleeve Jersey


5. T.K.O. Mechanism Rain Gilet


T.K.O. Mechanism Rain Gilet sangat cocok digunakan untuk perlindungan ganda terhadap cuaca dingin. Membran serat nano yang dapat menyerap udara dari 3 lapis bahan Pertex® Shield Air membuat gilet ini tahan terhadap air namun tetap mampu mempertahankan tingkat tinggi sirkulasi udara. Gilet ini mudah untuk dilipat dan dimasukkan ke dalam kantong sehingga mudah dibawa kemana saja dan siap digunakan di situasi apapun. T.K.O. Mechanism Rain Gilet memiliki 2 versi potongan sesuai bentuk tubuh yaitu versi Men dan Women.

Beli di sini: T.K.O. Mechanism Rain Gilet


6. T.K.O. Thermal Socks


T.K.O. Thermal Socks ini adalah versi upgrade dari Mechanism Thermal Socks. Kaus kaki ini dibuat dengan Wol Merino untuk insulasi tambahan di cuaca yang dingin. Merino mampu mempertahankan isolasinya meski dalam keadaan basah. Potongan yang panjang juga memberikan kehangatan ekstra. Kaus kaki ini menampilkan logo TKO yang mampu meningkatkan gaya. Bagian tumit dan jari kaki dirajut secara ganda untuk menambah daya tahan penggunaan.

Beli di sini: T.K.O. Thermal Socks


Berikut beberapa rekomendasi produk dari koleksi spesial edisi T.K.O musim semi/dingin 2023. Tingkatkan performa bersepeda dengan perlengkapan yang memadai. Pilihlah pakaian bersepeda yang menunjang dari sisi performa maupun penampilan.

Rekomendasi Produk Baru Pas Normal Studios Seri T.K.O.
Cyclopedia Journal
6 Mei, 2024
Share this post
Masuk to leave a comment