My Cart Items 0
Grand Opening 180SPM Senopati, Rekomendasi Produk Running Terbaik
Daftar rekomendasi barang yang bisa kamu dapatkan di 180SPM Senopati
16 Februari, 2024 oleh
Grand Opening 180SPM Senopati, Rekomendasi Produk Running Terbaik
Cyclopedia Journal
| No comments yet

180SPM telah mengadakan grand opening store terbarunya di Senopati pada tanggal 4 Februari 2024. Untuk memeriahkan toko perlengkapan lari ini, 180SPM mengadakan acara bertema The New Pace of 180SPM yang memiliki serangkaian acara menarik untuk penikmat lari seperti Fun Run 10K dan acara menarik lainnya.


Dimulai dengan registrasi ulang di tempat, karena sebelumnya peserta  sudah mendaftar di aplikasi Cyclopedia, pemanasan bersama sebelum Fun Run 10K, hingga menikmati berbagai kudapan serta berfoto bersama di depan store 180SPM Senopati.



Rekomendasi Running Essentials di 180SPM Senopati

Berikut berbagai rekomendasi running essentials yang bisa didapatkan di store 180SPM Senopati.

1. Purpose - Andy Wibowo Series Men's Hypermesh ELITE Running T-Shirt Limited Edition


Kaos lari Andy Wibowo Series Men's Hypermesh ELITE Running T-Shirt Limited Edition dirancang langsung oleh Andy Wibowo sendiri yang merupakan seorang atlet/coach triathlon. Edisi Spesial Terbatas ini menjadi pilihan Andy Wibowo untuk digunakan sebagai kaos lari sehari-hari karena bahannya ringan yang terdiri dari 86% Polyamide dan 14% Elastane. Kaos lari ini diklaim lebih cepat kering dan dirancang anti lembab karena bernafas seperti kulit kedua.

Beli di sini: Purpose - Andy Wibowo Series Men's Hypermesh ELITE Running T-Shirt Limited Edition


2. On Running - Cloudstratus 3


Sepatu lari koleksi On Running ini dirancang untuk daily run. Sepatu ini memiliki teknologi Double CloudTec® yang ditemukan di Loughborough University. Teknologi ini mampu mengurangi timbul dan durasi dari nyeri otot yang ditimbulkan oleh intensitas dalam berlari. Peningkatan-peningkatan fitur dan teknologi yang dimiliki Cloudstratus 3 juga lebih planet-friendly atau ramah lingkungan karena 100% berbahan dasar daur ulang buatan Swiss dan 23% secara keseluruhan berbahan dasar ulang. Maka dari itu, Cloudstratus 3 patut dijadikan pilihan utama oleh pelari karena bisa meningkatkan performa dan tidak mengganggu keberlangsungan bumi.

Beli di sini: On Running - Cloudstratus 3


3. Saucony - Endorphin Elite


Endorphin Elite diklaim memberikan pengalaman sesuai dengan namanya, memberikan pengalaman yang elite dengan berbagai fitur dan teknologi. Sepatu ini memiliki teknologi bantalan terbaru PWRRUN HG yang mampu memberikan lebih banyak pantulan dan bisa mengakselerasi kecepatan berlari sehingga para pelari bisa menggunakan tenaga lebih efektif dari sebelumnya. Dengan berbagai fitur yang sangat mumpuni, Endorphin Elite sangat cocok untuk race run.

Beli di sini: Saucony - Endorphin Elite


4. SAYSKY - Women’s Pace 2 in 1 Shorts 3"


Women's Pace 2-in-1 Shorts 3 inches adalah salah satu koleksi populer yang dimiliki oleh SAYSKY. Celana lari untuk wanita ini memiliki 2 lapis yaitu lapisan luar berwarna dan lapisan bagian dalam berwarna hitam. Dengan desainnya yang simpel namun tetap trendy mampu meningkatkan penampilan para pelari dalam beraktivitas berlari. Tidak hanya itu, celana lari ini juga fleksibel karena bisa digunakan dalam aktivitas lain selain berlari, tetapi juga sangat nyaman digunakan saat berlatih di gym.

Beli di sini: SAYSKY - Women’s Pace 2 in 1 Shorts 3"


5. Garmin - Forerunner 265


Smartwatch Garmin Forerunner 265 memiliki layar sentuh Amoled yang memiliki spektrum warna luas sehingga dapat menampilkan insights serta informasi dengan jelas. Berbagai insights serta program tersedia dalam jam tangan ini seperti morning report, saran latihan setiap harinya, bahkan prediksi  rencana jarak lari yang harus dilakukan dilihat dari jarak lari kamu sebelumnya. Terdapat juga fitur yang sangat berguna untuk wanita yaitu pelacak siklus menstruasi atau kehamilan.

Beli di sini: Garmin - Forerunner 265


Berikut tadi beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu dapatkan di store 180SPM Senopati. Gunakan fitur Click & Collect di aplikasi Cyclopedia sehingga selain kamu bisa melihat dan mendapatkan produknya langsung di store, tetapi kamu juga bisa mendapatkan extra potongan voucher di aplikasi Cyclopedia. Dapatkan aplikasinya di sini.

Baca juga: Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik Saucony

Grand Opening 180SPM Senopati, Rekomendasi Produk Running Terbaik
Cyclopedia Journal
16 Februari, 2024
Share this post
Masuk to leave a comment