My Cart Items 0
Fitur Canggih Wahoo TRACKR Heart Rate untuk Olahraga
Wahoo mengeluarkan seri terbaru monitor heart rate ketiga mereka yang memiliki beberapa peningkatan di beberapa sisi yang tidak dimiliki dari seri sebelumnya
30 August, 2024 by
Fitur Canggih Wahoo TRACKR Heart Rate untuk Olahraga
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Heart Rate Monitor (HRM) sangat penting untuk penggiat olahraga karena alat pendukung ini bisa memberikan informasi penting tentang intensitas latihan serta kondisi fisik. Dengan memantau detak jantung secara real-time, kamu bisa mengoptimalkan latihan kamu tanpa membahayakan kondisi tubuh. Selain itu dengan memiliki data tentang jantung, kamu bisa melihat pola dan menyesuaikan latihan sesuai dengan kondisi tubuh sehingga hasil latihan bisa lebih optimal.

Wahoo Trackr Heart Rate Monitor: Apa yang berbeda dari sebelumnya?

Wahoo mengeluarkan seri terbaru monitor heart rate ketiga mereka yang memiliki beberapa peningkatan di beberapa sisi yang tidak dimiliki dari seri sebelumnya. Kali ini, heart rate monitor ini dilengkapi dengan chest trap atau tali untuk meletakan alat ini di dada. Dalam satu paket Wahoo TRACKR ini juga dilengkapi dengan usb 3.0 kabel cas karena alat ini sekarang bisa diisi ulang tanpa perlu susah payah mengganti baterai. Daya tahan penggunaannya bisa mencapai 100 jam setelah isi ulang daya.

Fitur Bermanfaat Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor

1. Data heart rate yang lebih akurat


Illustration by Wahoo

Dilengkapi dengan algoritma deteksi yang lebih canggih, Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor menyediakan data denyut jantung akurat secara real-time untuk meningkatkan efisiensi latihan dan mendukung performa yang lebih optimal. Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor melacak detak per menit (BPM) saat beraktivitas serta Denyut Jantung Rata-rata, Denyut Jantung Maksimum, dan Total Kalori dalam ringkasan aktivitas di Aplikasi Wahoo. Alat ini menyediakan variabilitas denyut jantung (HRV) dengan aplikasi yang kompatibel.

2. Panduan LED Intuitif


Illustration by Wahoo

Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor dilengkapi dengan indikator LED agar penggiat olahraga lebih mudah memantau dan memastikan status baterai. Selain itu, lebih mudah untuk memeriksa apakah Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor sudah terpasang dan terkoneksi dengan perangkat atau aplikasi.

3. Mudah terhubung dengan berbagai aplikasi


Illustration by Wahoo

Dengan konektivitas ANT+ dan Bluetooth, alat ini sangat mudah untuk terhubung dengan gawai pintar. Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor dapat memberikan data ke berbagai peralatan dan perlengkapan olahraga lainnya. Selain itu, alat ini sangat mudah untuk disinkronkan ke aplikasi dan aksesori latihan yang populer sekalipun. 

Sinkronisasikan Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor ke aplikasi dan aksesori latihan yang paling populer, termasuk Apple Watch, Strava, Peloton, adidas Running, Nike Run Club, dan ekosistem aplikasi dan produk latihan Wahoo.

Beli di sini: Wahoo - TRACKR Chest Strap Heart Rate Monitor

4. Daya tahan tinggi di berbagai situasi dan medan

Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor dirancang untuk menjadi pendamping setia penggiat olahraga dalam berbagai kondisi cuaca, menjadikannya alat yang ideal untuk bersepeda di bawah hujan deras atau berlari dengan keringat yang mengalir deras. Dengan level ketahanan air IPX7, Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor menawarkan perlindungan maksimal terhadap kondisi tidak terduga dari alam sehingga alat ini akan berfungsi dengan baik meskipun terkena air.

Hal tersebut bisa membuat penggiat olahraga lebih percaya diri dan tidak perlu khawatir jika langit tiba-tiba berubah gelap dan hujan mulai turun. Baik bersepeda di jalur yang basah atau berlari melewati lintasan yang licin, Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor siap mendukung penggiat olahraga.

5. Baterai tahan lama dan mudah diisi ulang kembali

Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor dilengkapi dengan baterai yang mudah untuk diisi ulang dan tentunya berkapasitas tinggi. Perangkat ini menawarkan masa pakai baterai yang panjang yaitu lebih dari 100 jam dalam mode aktif. Hal ini memberikan kenyamanan yang optimal karena penggiat olahraga tidak perlu khawatir terhadap kendala teknis yaitu baterai habis di tengah-tengah sesi latihan. Perangkat ini memastikan agar penggiat olahraga bisa setiap saat siap untuk berlatih sehingga bisa tetap fokus untuk meningkatkan performa.

6. Terbuat dari bahan yang nyaman

Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor tidak hanya unggul dalam teknologi dan performa, tetapi tetap memberikan kenyamanan luar biasa untuk penggunanya. Tali dada dibuat dari bahan yang ramping, lembut, dan mengikuti kontur tubuh. Tali ini sangat pas sehingga tidak menimbulkan iritasi kulit, bahkan untuk latihan dengan intensitas tinggi dan panjang.

Desain ergonomisnya memastikan sensor tetap terpasang dengan aman sehingga penggiat olahraga dapat bergerak bebas tanpa perlu khawatir perangkat akan tergeser. Karena perangkat ini tidak mudah tergeser, akurasinya akan meningkat dan memberikan data yang tepat.

Dengan berbagai pembaharuan fitur canggih dan desain yang mengutamakan kenyamanan, Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor adalah pilihan sempurna bagi penggiat olahraga yang serius dalam meningkatkan performa dan kesehatan mereka. Wahoo TRACKR Heart Rate Monitor adalah pilihan sempurna bagi penggiat olahraga yang serius dalam meningkatkan performa dan kesehatan mereka.

Beli di sini: Wahoo - TRACKR Chest Strap Heart Rate Monitor

Fitur Canggih Wahoo TRACKR Heart Rate untuk Olahraga
Cyclopedia Journal
30 August, 2024
Share this post
Sign in to leave a comment