My Cart Items 0
Bentuknya Unik: Inilah Kelebihan Menggunakan Muscle Gun untuk Penggiat Olahraga
Satu lagi teknologi terbaru yang bisa membantu para peminat olahraga, muscle gun. Brand lokal, ONPOINT, mengeluarkan seri muscle gun yang bisa memberikan bermacam manfaat baik untuk peminat olahraga maupun bukan peminat olahraga sekalipun
15 June, 2024 by
Bentuknya Unik: Inilah Kelebihan Menggunakan Muscle Gun untuk Penggiat Olahraga
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Semakin tingginya kesadaran manusia untuk menjaga kesehatan, semakin tinggi juga jumlah penggiat olahraga di Indonesia. Banyak orang Indonesia kini rutin untuk melakukan berbagai macam olahraga seperti berlari, bersepeda, atau berenang.

Ketika kamu berolahraga, kamu juga harus memikirkan tentang efek setelahnya. Setelah berolahraga, tubuh perlu mendapatkan pemeliharaan, khususnya otot. Otot yang diforsir setelah olahraga biasanya akan tegang dan kaku. Tidak jarang juga para penggiat olahraga mengalami cedera yang pastinya tidak diinginkan. Maka dari itu, penggiat olahraga memerlukan alat untuk membantu merawat tubuh yang salah satu contohnya adalah muscle gun.

Muscle gun adalah alat yang memberikan getaran dan mampu membantu meredakan permasalahan otot. Terapi getaran ini sangat bermanfaat untuk para peminat olahraga karena mampu mengatasi permasalahan otot yang banyak dimiliki oleh peminat olahraga.

Kelebihan Penggunaan Muscle Gun

1. Meredakan Otot yang Tegang

Illustration by onpointindonesia.com

Kegunaan utama dari muscle gun adalah bisa meredakan otot-otot yang tegang. Maka dari itu, muscle gun sangat cocok digunakan oleh penggiat olahraga karena bisa meredakan otot yang terlalu tegang. Dengan terapi getaran yang bisa diatur sesuai kebutuhan, muscle gun mampu meredakan ketegangan otot, baik akibat dari latihan maupun olahraga apapun.

2. Mengurangi Stres

Selain bisa membantu untuk fisik, muscle gun juga bisa memperbaiki suasana hati serta mengurangi tingkat stres. Getaran menenangkan yang diberikan oleh muscle gun ini bisa membantu meningkatkan tingkat relaksasi.

Baca juga: Kelebihan dan Keunggulan Bone Conduction Headphone

3. Melancarkan Peredaran Darah

Getaran yang dimiliki oleh muscle gun bisa membantu melancarkan peredaran darah. Tubuh serta otot rileks yang dihasilkan oleh terapi getaran muscle gun bisa melancarkan peredaran darah serta peradangan otot.

4. Membantu Mempersiapkan Otot untuk Berolahraga

Illustration by onpointindonesia.com

Muscle gun mudah digunakan untuk para penggiat olahraga sebelum memulai sesi olahraga ataupun setelah sesi olahraga. Sebelum memulai sesi olahraga, muscle gun bisa membantu dalam pemanasan otot serta menyiapkan otot agar terhindar dari cedera. Setelah sesi olahraga, muscle gun dapat membantu memulihkan keadaan otot dengan cara memberikan getaran yang memberikan relaksasi pada otot-otot yang kaku dan tegang setelah berolahraga.

Rekomendasi Muscle Gun: ONPOINT FORGE Heat & Cold Muscle Gun


Brand lokak ternama ONPOINT memiliki produk muscle gun bernama Forge Heat & Cold Muscle Gun. Sesuai namanya, muscle gun ini memiliki dua opsi panas & dingin yang bisa digunakan sesuai keinginan dan tujuan penggunaan.

Muscle gun dari ONPOINT ini dapat membantu pemulihan dan relaksasi otot. Alat ini mengkombinasikan antara terapi getaran dengan opsi panas dan dingin untuk meredakan otot yang tegang, mengurangi peradangan otot, melancarkan peredaran darah, rutinitas pemanasan dan pendinginan otot dalam berolahraga, dan meningkatkan suasana hati.

Gunakan sesuai kebutuhan tubuh dan jangan terlalu berlebihan. Biasanya direkomendasikan untuk digunakan selama 5-10 menit setiap titik otot. Tetapi jika kamu menggunakan muscle gun untuk pemulihan otot ataupun cedera, kamu bisa memperpanjang durasi sedikit lebih lama. Selalu perhatikan tubuhmu agar bisa disesuaikan pemakaiannya.

Dapatkan ONPOINT Forge Heat & Cold Muscle Gun di aplikasi Cyclopedia. Bisa tambahkan hematnya dengan ekstra voucher potongan dan gratis biaya pengiriman. Berbagai macam pilihan metode pembayaran tersedia. Selain itu bisa beli muscle gun ini dengan cicilan 0% dari berbagai pilihan bank serta paylater.

Beli di sini: ONPOINT Forge Heat & Cold Muscle Gun

Bentuknya Unik: Inilah Kelebihan Menggunakan Muscle Gun untuk Penggiat Olahraga
Cyclopedia Journal
15 June, 2024
Share this post
Sign in to leave a comment