My Cart Items 0
Tumbler Viral Stanley dan Alasan Kenapa Harus Dimiliki
Tumbler viral yang mulai marak di Indonesia mampu menahan suhu dingin dan hangat hingga berjam-jam
6 May, 2024 by
Tumbler Viral Stanley dan Alasan Kenapa Harus Dimiliki
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Tumbler dari merek dagang ternama, Stanley, mulai naik daun semenjak berita tentang sebuah tumbler yang dimiliki wanita bernama Danielle Marie Lettering pada bulan November 2023 lalu tidak hangus terbakar bersama mobilnya. Dengan cerita milik wanita ini, tumbler Stanley terbukti memiliki ketahanan yang tinggi bahkan ketika terbakar sekaligus. Hanya warnanya yang berubah, namun bentuknya tidak berubah sama sekali termakan api.

Selain cerita dari Danielle, tumbler ini juga sempat terlihat digunakan oleh Adele di acara Carpool Karaoke.

Selain itu kenapa tumbler ini populer? Simak alasan-alasannya di bawah ini.


Alasan Kenapa Tumbler Stanley Wajib Dimiliki

1. Sudah Ada Sejak Tahun 1913


Ilustrasi oleh The Late Late Show with James Corden/Youtube

Tumbler yang digunakan Adele ini diciptakan oleh William Stanley Jr. pada tahun 1913 di Massachusetts, Amerika Serikat. Dengan sepak terjang lebih dari 100 tahunnya, sudah dipastikan berbagai penelitian dan pengambangan dilakukan berulang kali oleh merek dagang Stanley hingga bisa memiliki produk terbaik seperti saat ini. Dulunya, pun hingga kini, produk dari Stanley ini populer di kalangan pecinta alam dan penjelajah.


2. Kualitas Bahan yang Baik dan Ramah Lingkungan


Ilustrasi oleh Stanley1913.com

Pada tahun 1913, penemu William menciptakan botol atau tumbler dengan cara memadukan teknik isolasi vakum dan kekuatan dari baja. Dari ini lah tercipta botol minum yang mampu menahan suhu sekaligus tetap mengusung keberlanjutan. Tumbler ini sangat ramah lingkungan karena mampu bertahan lama dan tidak perlu diganti-ganti dapat digunakan berulang kali.


3. Ketahanan Suhu Air

Tumbler yang mampu menahan suhu panas maupun dingin kini sangat digemari berbagai kalangan baik pekerja hingga penggemar olahraga. Botol ini mampu menahan suhu panas hingga 7 jam, suhu dingin hingga 11 jam, dan bahkan hingga 2 hari jika air diisi juga dengan es batu. Dengan teknik isolasi vakum, Advanced FlowState™ lid, dan bahan yang baik, suhu air yang kamu inginkan bisa tetap bertahan lama untuk dibawa kemanapun.


4. Praktis


Ilustrasi oleh Stanley1913.com

Desain yang modis dan nyaman membuat botol minum ini bisa dibawa kemanapun. Untuk seri Quencher, desainnya disesuaikan dibawa untuk berkendara dengan mobil. Bagian ujung bawahnya dapat masuk ke dalam lubang tempat botol di dalam mobil.


5. Tetap Modis

Stanley memiliki banyak jenis model dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Seri Quencher yang banyak digemari kaum wanita ini cocok untuk digunakan berkendara dengan mobil. Memiliki ukuran besar bahkan hingga 2 liter. Seri IceFlow cocok untuk dibawa kemana saja karena bagian sedotan bisa ditekuk sehingga tidak akan tumpah jika dimasukkan ke dalam tas.

Berikut tadi beberapa alasan untuk membeli tumbler dari Stanley. Modelnya yang sangat modis mampu menunjang gaya kamu. Selain itu, kamu akan tetap terhidrasi dan terjaga dari dehidrasi. Tetap jaga cairan tubuhmu dengan minum secara teratur.

Cek koleksi tumbler Stanley yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Cyclopedia.


Tumbler Viral Stanley dan Alasan Kenapa Harus Dimiliki
Cyclopedia Journal
6 May, 2024
Share this post
Sign in to leave a comment