My Cart Items 0
Tampil Keren dengan Seri Terbaru Pas Normal Studios: T.K.O. Spring/Summer 2024
Koleksi Pas Normal Studios terbaru dengan T.K.O. Spring/Summer 2024 yang siap membuat gaya semakin kece, baik bersepeda maupun di aktivitas sehari-hari
27 May, 2024 by
Tampil Keren dengan Seri Terbaru Pas Normal Studios: T.K.O. Spring/Summer 2024
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Pas Normal Studios mengeluarkan seri terbaru dari label khas mereka, T.K.O. rancangan khusus oleh Karl-Oskar Olsen. T.K.O. Spring/Summer 2024 ini mengusung tema relasi antara makhluk hidup dengan kehidupan. Kreativitas melalui desain yang menggambarkan kehidupan secara bersamaan, antara datang dan pergi.

Menggabungkan kualitas bahan dan konstruksi dari seri Mechanism dan Essential Light serta gaya dari Off-Race, pergabungan T.K.O. menjadi lebih lengkap dan menarik. Pas Normal Studios tetap tidak melupakan performa dan tetap sebanding dengan gaya.

Berikut beberapa koleksi Pas Normal Studios seri T.K.O. Spring/Summer 2024.


Koleksi ‘Kalcer’ dari T.K.O. Spring/Summer 2024

1. Jersey -  Mechanism & Essential Light


Jersey di seri kali ini memiliki 2 integrasi dengan seri lainnya yaitu Mechanism dan Essential Light. Dengan pencetakan desain gaya T.K.O, setiap kolaborasi memiliki esensi dan kelebihannya masing-masing.

Jersey T.K.O. Mechanism menunjukkan integrasi sempurna antara performa serta modis. Menggunakan kain yang ringan, jersey ini sangat cocok untuk kompetisi maupun latihan sehari-hari. Apalagi jersey ini pastinya sangat cocok digunakan di cuaca yang panas. T.K.O. Mechanism Jersey memiliki 2 jenis potongan yang menyesuaikan badan yaitu untuk pria dan wanita. Kamu juga bisa memilih opsi lengan panjang agar mendapat proteksi penuh di seluruh lengan.

Integrasi seri selanjutnya adalah T.K.O. Essential Light Jersey. Jersey ini dibuat berdasarkan rancangan seri Essential Light dan gaya kontemporer serta detail dari seri T.K.O. Dibuat dengan kain dari Italia yang lebih ringan, potongan pinggiran yang raw, serta gripper dari silikon. Jersey T.K.O. Essential Light juga memiliki 2 jenis potongan untuk pria dan wanita.


2. Bibs - Mechanism & Essential Light


Bibs juga berintegrasi dengan 2 seri yaitu Mechanism dan Essential Light. Bibs Mechanism didesain untuk mengutamakan performa dan dipasang sesuai dengan posisi berkendara tanpa membatasi gerak dan mobilitas. Di luar itu bibs ini juga tidak melupakan estetika.

Jenis bibs kedua adalah T.K.O. Essential Light. Menggunakan seri Essential Light sebagai dasarnya, Pas Normal Studios mengembangkan bahan serta finishingnya serta menambahkan beberapa detail seperti saku kargo di sisi kiri dan gripper silikon internal. 


3. Pants & Shorts


Terdapat dua pilihan celana di seri ini yaitu panjang dan pendek. Celana ini dibuat dari bahan katun twill dengan potongan longgar yang tahan lama. Model ini terinspirasi dari pakaian kerja sehingga celana selain cocok untuk bersepeda juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Celana ini dilengkapi dengan ikat pinggang kanvas dengan gesper pengunci Duraplex yang mudah disesuaikan.


4. Gilet 


Gilet ini cocok digunakan saat kamu ingin bersepeda di pagi hari yang dingin atau ketika mendadak hujan. Maka dari itu, gilet ini cocok dibawa untuk proteksi tambahan dan mudah dimasukkan ke dalam saku belakang. Dibuat dengan kain teknologi Jepang yang dilapisi DWR, kain ini mampu melindungi dari angin serta tahan terhadap hujan. Selain itu dengan warna desain tempelan kecil yang penuh warna, gilet ini membuat kamu lebih menonjol.


5. Jacket


T.K.O. Mechanism Stow Away Jacket cocok untuk berkendara di pagi hari yang masih dingin atau hujan. Dibuat dari bahan yang ringan, jaket ini mudah dimasukkan ke dalam saku belakang sehingga cocok dibawa kemanapun untuk situasi yang tidak terduga. Panel bagian belakang yang diperpanjang dilengkapi dengan gripper silikon yang mampu melindungi dari cipratan air.


Berikut tadi adalah koleksi menarik dari Pas Normal Studios seri T.K.O. Spring/Summer 2024. Meningkatkan performa juga harus dibarengi dengan peningkatan estetika serta gaya. Tetap tampil di segala situasi, baik dalam bersepeda maupun aktivitas sehari-hari.

Cek koleksi lengkapnya di bawah ini atau langsung di aplikasi Cyclopedia.

Tampil Keren dengan Seri Terbaru Pas Normal Studios: T.K.O. Spring/Summer 2024
Cyclopedia Journal
27 May, 2024
Share this post
Sign in to leave a comment