My Cart Items 0
Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik Saucony
Rekomendasi Sepatu Lari Saucony Terbaik. Promo Saucony 11.11. Sepatu Saucony bantalan ringan dan responsif, stylist dan sporty.
9 November, 2023 by
Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik Saucony
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Olahraga lari merupakan jenis olahraga yang banyak digemari orang-orang karena merupakan kegiatan yang simple dan tidak memerlukan banyak alat untuk melakukannya. Hanya dengan memiliki sepatu yang tepat untuk jenis kaki, kamu sudah bisa melakukan olahraga lari dan merasakan segudang manfaat untuk tubuh.

Sebelum berlari, hal yang penting untuk diperhatikan adalah memilih jenis sepatu yang tepat untuk jenis kaki serta intensitas berlari. Sepatu yang nyaman dan berkualitas dapat menghindarkan kamu dari cedera ringan seperti lecet pada pergelangan kaki dan dapat memaksimalkan kegiatan berlari kamu. Salah satu brand sepatu lari yang sudah akrab dan dikenal luas oleh para penggiat lari adalah Saucony.

Apa itu Saucony?

Saucony adalah brand sepatu berasal dari Amerika. Sejarah singkatnya, Saucony didirikan pada tahun 1898 terinspirasi oleh Sungai Saucony di Kutztown, PA. Dari sungai inilah tercipta tiga batu penuntun utama brand Saucony yang melambangkan performa baik, kesehatan baik, dan komunitas baik.

Keunggulan yang ditawarkan Saucony adalah sepatu lari dari brand ini memiliki bantalan yang cukup ringan dan responsif sehingga dapat memaksimalkan performa kamu dalam berlari. Selain desainnya yang sangat stylist dan sporty, Saucony juga memiliki berbagai aneka model dan jenis dari sepatu lari hingga trail/hiking.

Nah, buat kamu yang tertarik dengan koleksi sepatu Saucony untuk menemani aktivitas berolahraga kamu, berikut 5 rekomendasi sepatu Saucony terbaik yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Cyclopedia:

1. Saucony Endorphin Speed 3


Saucony Endorphin Speed 3 ini dirancang untuk kamu pelari harian. Bantalan busa PWRRUNPB yang ringan dapat memberikan kamu sensasi ringan dan cepat. Selain itu Saucony Endorphin Speed 3 menggunakan material upper mesh ringan yang dapat menyerap keringat jadi kamu bisa terus berlari dan tetap nyaman. 

Beli di sini: Saucony Endorphin Speed 3

2. Saucony Triumph 21


Saucony Triumph 21 menghadirkan PWRRUN+ bantalan berteknologi tinggi untuk gaya berperforma tinggi bagi kamu yang menginginkan pemakaian yang dinamis namun aman. Desain baru flat-knit upper serta material yang lembut dan empuk memaksimalkan jarak tempuh kamu.

Beli di sini: Saucony Triumph 21


3. Saucony Kinvara Pro


Saucony Kinvara Pro dirancang untuk memberikan efisiensi lebih pada rutinitas lari harian kamu. Seri kali ini memiliki fitur SPEEDROLL yang berpelat karbon berukuran ¾ dan dengan lembut mendorong kamu ke depan. Teknologi ini membuat kamu menghemat energi sekitar 90%.

Beli di sini: Saucony Kinvara Pro


4. Saucony Endorphin Pro 3


Saucony Endorphin Pro 3 dirancang untuk kamu yang gemar berlari harian hingga balap lari. Seri Endorphin Pro 3 membantu kamu untuk mempercepat tempo lari dengan adanya pelat serat karbon dan tumpukan bantalan busa PWRRUNPB yang lebih tebal.

Beli di sini: Saucony Endorphin Pro 3


5. Saucony Endorphin Elite


Saucony Endorphin Elite merupakan sepatu lari terbaik yang bisa kamu harapkan. Setelah berbagai pengembangan yang dilakukan Saucony, PWRRUN HG, superfoam baru hadir memberikan lebih banyak pantulan yang bisa kamu dapatkan. Desain kaki berlubang menciptakan flexibilty yang lebih adaptif.

Beli di sini: Saucony Endorphin Pro 3



Temukan koleksi sepatu lari Saucony terbaik hanya di aplikasi Cyclopedia


Good Performance, Good health, and Good Community

Nah, dari 5 rekomendasi sepatu lari Saucony terbaik di atas, kira-kira mana yang buat kamu tertarik?

Jika kamu ingin membeli sepatu lari Saucony di atas, kamu bisa langsung beli sepatunya di aplikasi Cyclopedia. Aplikasi Cyclopedia merupakan aplikasi penyedia perlengkapan lari terlengkap. Kamu bisa temukan barang-barang olahraga lari lainnya seperti apparel, gps watch, topi dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, kamu juga bisa dapatkan extra cashback 3% dan gratis ongkir tanpa minimal pembelian. Buat kamu pengguna baru aplikasi Cyclopedia akan mendapatkan voucher khusus senilai 200.000 rupiah.

Cyclopedia juga menyediakan fitur Click & Collect yang bisa memudahkan kamu untuk mendapatkan sepatu Saucony. Kamu cukup checkout barangnya melalui aplikasi Cyclopedia. Pilih store di halaman produk pilihan kamu, lalu di halaman checkout pilih metode pengiriman pick up in store. Dengan menggunakan fitur Click & Collect, kamu bisa merasakan diskon yang hanya bisa didapatkan secara online di aplikasi, namun kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan sepatu lari Saucony kamu.

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Click & Collect

Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan sepatu lari Saucony impianmu sekarang hanya di aplikasi Cyclopedia!

Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik Saucony
Cyclopedia Journal
9 November, 2023
Share this post
Sign in to leave a comment