My Cart Items 0
Pembukaan Mono Brand Store Saucony Ke-4 di 23 Paskal Bandung
Pembukaan flagship store Saucony keempat di 23 Paskal - Bandung melanjutkan perjalanan Saucony dalam menerapkan filosofi dan kepedulian terhadap lingkungan.
10 August, 2024 by
Pembukaan Mono Brand Store Saucony Ke-4 di 23 Paskal Bandung
Cyclopedia Journal
| 1 Comment

Saucony, brand lari ternama dari Amerika yang didirikan sejak tahun 1898, dengan bangga mengumumkan pembukaan mono brand store keempatnya di Indonesia. Store ke-4 ini terletak di 23 Paskal, Bandung. Pembukaan toko di Bandung ini menyusul suksesnya pembukaan toko-toko sebelumnya di Tunjungan Plaza - Surabaya, Gandaria City - Jakarta pada Desember 2023 lalu, dan Pondok Indah Mall 2 - Jakarta pada Januari 2024.

Sama seperti sebelumnya, pembukaan toko keempat Saucony ini bekerjasama dengan PT Surya Bumi Retailindo yang dikenal sudah menghadirkan banyak merek dagang ternama ke Indonesia dan salah satunya adalah Saucony.


"Kenapa Bandung dipilih? Karena kami melihat antusiasme besar dari warga Bandung terutama para penggemar lari. Kami juga memiliki komunitas lari di Bandung yang rutin seminggu sekali latihan di lapangan Gasibu, Bandung. Dari situ lah kami melihat antusiasme besar pelari di Bandung," ujar Andhika Pratama selaku Direktur PT Surya Bumi Retailindo.

Saucony, dengan filosofi utamanya Run for Good, menekankan poin bahwa tidak hanya kinerja yang terbaik tetapi juga kontribusi yang signifikan terhadap komunitas dan lingkungan kita. Misi Saucony dilandasi dari 3 pilar dasar, yaitu: 
-Good Performance: Pemberdayaan terhadap pelari agar terus menantang diri mereka sendiri melalui produk yang inovatif dan penuh dengan terobosan baru, seperti teknologi pemenang penghargaan PWRRUN™ PB, PWRRUN+™, dan SPEEDROLL™.
-Good Health: Dukungan penuh untuk para pelari baik dari jiwa, tubuh, dan kaki melalui motivasi dan pengalaman yang menginspirasi.
-Good Communities: Mengajak seluruh pelari dari berbagai tingkat untuk membangun kebaikan yang lebih besar baik dalam komunitas lari maupun di luar.

Peluncuran produk terbaru terbaru Saucony di 23 Paskal


Pada acara pembukaan toko keempat Saucony di 23 Paskal -  Bandung kali ini, berbagai macam acara menarik diadakan, salah satunya adalah highlight launching produk terbaru. Beberapa produk yang menjadi highlight peluncuran kali ini adalah Triumph 22, Hurricane 24, dan Endorphin Elite 2 untuk running performance. Untuk seri lifestyle, Saucony memperkenalkan AW24 Heritage, TMY, dan Koleksi Essential.

Baca juga: Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik Saucony

Campaign Highlight: Trade-in Shoes for a Sustainable Future

Dalam perhelatan grand opening store Saucony 23 Paskal - Bandung ini, salah satu highlight acara yang bisa diantisipasi oleh pelari dan penggemar merek dagang Saucony yaitu kampanye CSR: Trade-in for Change. Program ini kembali diadakan melihat antusiasme yang tinggi dari pelari setelah sebelumnya kampanye ini diadakan bersama cintakembali.id.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak pelari untuk membawa sepatu olahraga lama mereka ke toko untuk didonasikan dan didaur ulang. Sebagai apresiasi, sepatu yang dibawa akan diberikan store credit berupa voucher senilai Rp500.000 untuk pembelian produk Saucony yang berlaku di seluruh mono brand store Saucony Indonesia.

Saucony membuat gerakan ini berdasarkan keresahan tentang banyaknya limbah sepatu dengan seiring maraknya perkembangan industri lari di Indonesia dan dunia. Menurut data dari circularonline.co.uk, sekitar 23 miliar pasang sepatu diproduksi setiap tahun dan 22 miliar di antaranya berakhir di tempat pembuangan sampah dan menjadi limbah.

Event Grand Opening: Penuh dengan Aktivitas Komunitas 


Selain kampanye atau program Trade-in for Change, acara pembukaan toko Saucony di 23 Paskal - Bandung terdiri dari berbagai aktivitas yang melibatkan komunitas lari maupun pelanggan. Baik di luar seperti lari bersama dan klinik lari, atau di dalam acara yaitu diskusi motivasi dari atlet terkemuka dan acara lainnya. Acara-acara ini dirancang untuk menginspirasi serta menawarkan platform bagi pelari untuk terhubung dan berkembang bersama. Para pelari juga bisa menikmati kopi dari Sejiwa Coffee dan susu oat dari Oatside selama acara berlangsung.

Jadilah bagian dari Run for Good dan Sustainable Future. Kampanye Trade-in bisa diikuti siapapun hingga bulan 31 Agustus 2024. Bagi yang pelari yang tidak bisa hadir tetap bisa mendapatkan produk Saucony 23 Paskal - Bandung melalui aplikasi Cyclopedia. Berbagai macam penawaran bisa didapatkan di Cyclopedia seperti gratis ongkos pengiriman dan ekstra voucher potongan lainnya.

Cek koleksi Saucony 23 Paskal di bawah ini atau langsung cek aplikasi Cyclopedia sekarang.

Saucony Paskal

Pembukaan Mono Brand Store Saucony Ke-4 di 23 Paskal Bandung
Cyclopedia Journal
10 August, 2024
Share this post
Sign in to leave a comment