My Cart Items 0
Grand Opening Saucony Flagship Store Pondok Indah Mall
Saucony Flagship Store Ponndok Indah Mall: Soft Opening 15 Januari 2024, Grand Opening 19 Januari 2024
10 January, 2024 by
Grand Opening Saucony Flagship Store Pondok Indah Mall
Cyclopedia Journal
| No comments yet

Saucony Flagship Store Ketiga di Indonesia

Saucony, brand sepatu lari yang terkenal dari Amerika, akan meluncurkan flagship store ketiga di Indonesia menyusul kesuksesan peluncuran sebelumnya di Tunjungan Plaza, Surabaya dan Gandaria City, Jakarta pada Desember 2023 lalu. Flagship store Saucony yang ketiga ini akan hadir di Pondok Indah Mall 2 atau PIM 2, Jakarta pada tanggal 15 Januari 2024. Grand Opening sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2024.

Hadirnya toko ketiga Saucony di Pondok Indah Mall ini membuktikan antusiasme besar yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia terhadap kegiatan berlari. Masyarakat Indonesia memiliki ambisi yang besar terhadap Healthy Culture dan Safety Running dengan memilih Saucony sebagai sepatu lari mereka.


Run For Good: Sustainability at the Core


Saucony datang ke Indonesia dengan mengusung slogan Run for Good berusaha untuk semakin meningkatkan minat lari serta kesadaran penuh dari efek berlari terhadap kesehatan. Aktivitas ini memiliki dampak positif untuk segala kalangan baik gender dan usia. Berlari sendiri dapat memberikan dampak positif tidak hanya untuk para pelari, tetapi untuk lingkungan dan bumi.

“Saucony percaya ada kekuatan yang lebih besar dari hanya sekedar berlari. Slogan Saucony ‘Run for Good’ tidak hanya sebuah komitmen terhadap performa berlari yang luar biasa, tetapi juga mengedepankan faktor keberlanjutan. Kami ingin memenuhi tujuan keberlanjutan kami sembari memberikan produk-produk berkualitas tinggi yang mampu memenuhi segala kebutuhan para penikmat lari,” ucap Andhika Pratama, Direktur Utama PT Surya Bumi Retailindo.


Event Highlights: Trade-in Shoes for a Sustainable Future


Menjawab antusias penikmat lari Jakarta terhadap program trade-in shoes di Saucony Tunjungan Plaza Surabaya kemarin, program ‘Trade-in for Change’ kembali hadir dan memeriahkan grand opening Saucony flagship store Pondok Indah Mall, Jakarta.

Produksi dan limbah sepatu yang berlebihan dapat mencemari lingkungan, air serta udara. Dengan isu ini, Saucony mengajak para penikmat lari untuk hadir dan membawa sepatu lama ke store dan berpartisipasi langsung dalam program ‘Trade-in for Change'.


Berikut cara untuk ikut program trade-in shoes di Saucony store:

1. Bawa sepatu lamamu ke Saucony Indonesia Flagship Store, Pondok Indah Mall.

2. Tukarkan sepatu lamamu dengan voucher senilai Rp. 500.000 untuk pembelian Saucony berikutnya. (Promo hanya berlaku di Saucony Indonesia Flagship Store, Pondok Indah Mall 2 atau PIM 2).


Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Berlaku untuk semua brand sepatu yang masih layak pakai

2. Pastikan sepatumu sudah dalam keadaan bersih

3. Sepatu tidak berlubang dan sole masih dalam keadaan baik

4. Hanya berlaku untuk transaksi di Saucony Flagship Store Pondok Indah Mall 2, Jakarta


Pada saat grand opening 19 Januari 2024, selain program trade-in shoes, masih banyak promo khusus lainnya. Diskon sampai 30%* untuk sepatu Saucony favoritmu hanya berlaku pembelian di Saucony Store Pondok Indah Mall 2 sampai 31 Januari 2024.

Grand Opening Saucony Flagship Store telah diselenggarakn di Pondok Indah Mall 2, lantai 3 #311, Jakarta Selatan. Klik untuk dapatkan lokasinya.

Go get experienced dan ramaikan program 'Trade-in for Change' serta promo lainnya di Grand Opening 19 Januari 2024! See ya there Sobat Runner!


Cek juga sepatu Saucony yang lagi promo di Cyclopedia dulu yuk:

Saucony Sale up to 25%


Grand Opening Saucony Flagship Store Pondok Indah Mall
Cyclopedia Journal
10 January, 2024
Share this post
Sign in to leave a comment